Jiwaku Mengembara

Jiwaku mengembara

Menjelajah ke bukit-bukit, gunung, hutan, danau

Melintasi tempat hantu-hantu

 

Jiwaku meloncat-loncat

Hari ini di gunung, besok malam di bawah danau

Aku menghindar dari tempat hantu-hantu

Tapi hantu-hantu itu selalu ada di lintasan

 

Aku melawan mereka

Mereka melawan aku

Aku tau aku punya senjata

Tapi tangan-tangan mereka gentayangan meraihku

 

Aku terus mengembara sambil melakukan perlawanan

Di setiap perjalanan, mereka ada

Mencoba meraihku

Aku takut, tapi aku tak berhenti melawan

 

Aku terus mengembara

Tidak tahu mengapa tiba-tiba aku ada di gunung, di hutan, bukit, danau

Dan terus melawan hantu-hantu

Tinggalkan Balasan

