‘Telepon Layar Merah’ Makan Korban di Barus

 

* Mahasiswi STKIP Barus Pingsan Usai Dengar Suara ’Mengerikan’

 

BARUS-METRO

 

Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Devi br Saruksuk (20), jatuh pingsan di rumahnya setelah menerima telepon dari orang tak dikenal (OTK), Kamis (8/5) siang sekira pukul 13.30 WIB. Di layar handphone (HP) warga Kecamatan Sirandorung, Tapteng ini yang semula berwarna putih, seketika berubah menjadi warna merah.

 

Informasi yang dihimpun METRO dari tante korban Asni br Simanullang, saat kejadian itu, Devi br Saruksuk yang tinggal bersama Asni di rumahnya di Kelurahaan Pasar Batu Gerigis, Kecamatan Barus, sedang berkomunikasi melalui HP dengan seorang temannya Jhon Efendi (21), warga Kecamatan Sorkam Barat, yang juga mahasiswa STKIP Barus.

 

Beberapa saat kemudian saat asyik mengobrol, tiba-tiba masuk telepon dari orang tidak dikenal ke HP Devi, dan tidak memakai nomor. Seketika itu juga, layar HP yang digenggam gadis itu berubah menjadi merah, sementara suara dari seberang terdengar sangat mengerikan. Devi pun meminta temannya Jhon Efendi untuk mematikan HP-nya, agar dia menerima dahulu telepon yang masuk. “Nanti kita sambung lagi ya,” kata Asni menirukan ucapan Devi saat itu.

 

Jhon pun menuruti permintaan korban. Lalu Devi menerima telepon dari OTK tersebut. Hitungan detik kemudian, badan Devi terasa lemas dan menggigil. Kepala dan lehernya terasa pegal dan sakit.

 

Kemudian dia jatuh pingsan ke lantai rumahnya. Sedangkan HP-nya yang ikut terjatuh ke lantai rumah tetap hidup dengan layer bewarnah merah. Para keluarga yang melihat kejadian itu merasa ketakutan.

 

“Kami semua yang ada di rumah ketakutan saat melihat kejadian ini serta memanggil beberapa tetangga. Kami langsung melarikannya (Devi, red) ke Puskesmas Barus, sedangkan HP-nya yang jatuh ke lantai tetap hidup dengan layer warna merah dan tidak bisa di-nonaktifkan. Kemuadian ada keluarga lain mengambil inisiatif untuk mencabut baterai dan kartunya. Barulah HP-nya mati,” bebernya.

 

 

Disadarkan Paranormal

 

Lebih lanjut dikatakan Asni, setibanya di Puskesmas Barus, korban tidak juga sadarkan diri, meskipun telah ditangani oleh perawat Puskesmas Barus.

 

Sekira satu jam kemudian, seorang paranormal dari Barus, Musbir Sinaga datang ke Puskesmas Barus untuk melihat kejadian itu. Pria yang juga Kepala Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Barus ini langsung memberikan pertolongan. Seketika itu juga korban baru sadarkan diri.

 

Sementara itu, Jhon Efendi, warga Sorkam Barat, teman korban kepada wartawan di Puskesmas Barus menjelaskan, pada siang itu, dia menerima telepon dari korban.

 

“Siang tadi kami berkomunikasi dengan Devi melalui ponsel, namun tiba-tiba Devi meminta saya agar dimatikan dulu HP saya karena ada masuk telepon ke HP korban. Saya pun menuruti permintaan Devi . Setelah itu saya tidak tahu lagi apa yang terjadi. Tapi tak berapa lama kemudian, saya menerima telepon lagi yang mengatakan bahwa Devi telah pingsan setelah menerima telepon dari orang yang tak kenal itu. Mudah-mudahan dia (Devi, red) cepat sembuh,” ujar Jhon sedih.

 

Kapolsek Barus AKP Frido Gultom saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Devi br Saruksuk jatuh pingsan setelah menerima telepon dari orang yang tidak dikenal. Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” ujarnya AKP Frido singkat.

 

Pantauan METRO di Puskesmas Barus hingga pukul 20.00 WIB, korban Devi masih dirawat di Puskesamas Barus. Devi belum dapat dikonfirmasi karena menurut keluarga yang menemaninya di Puskesmas, korban masih trauma. (mas)

165 tanggapan untuk “‘Telepon Layar Merah’ Makan Korban di Barus

  1. kok ada2 aja se kabar yang meresahkan warga gini,
    tapi yang penting kita serahkan semuanya ama Tuhan aja dan tak lupa selalu memohon agar selalu dilindungi dari segala bahaya yang mengancam.

  2. mau tau crnya bir hpnya layarnya merah????

    cranya mudah ko .pastikan

    hp anda bisa untuk menyimpan photo truzz

    minta gambar yg intinya ada warna merahny truzz jadikan aja wallpaper .mudahkan……..

  3. Hmm nampaknya ybs pingsan karena kaget mendengar suara “mengerikan” yg mngkin suara org membentak dsb.. keep logic first peace

  4. biasa kan mau naik bensin jadi ya di buatlah negara ini gonjang- ganjing isu kayak gini udah basi.
    dulu kolor ijoh, sekarang layar merah, besok apa lagi ya mungkin????????
    EMANG NEGERI INI GAMPANG DI BODOHI

    Kita ciptaan Allah PAsti kembali ke pada Allah
    ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Pleas dh .
    Kalu pke tema merah hpny jg bsa brwrna merah kan .

    Qta percy ma ALLAH aj ciy .
    Kematian ad dtangan TUHAN !

  6. ya mungkin ajah yang nelpon nafas nya bau n suara nya sangat jelek jadi yang ngangkat telepon tadi ngak kuat nahan bau n nahan suara yang sanga jueeeeellleeeeeeeeeeekkkkkkkkk
    dan dia akhirnya pingsan dehhhhhhhh
    wakakakakakkakakaka
    isu ngak ada mutunya

  7. Ahhh… yang betul aja lah abang layar merah.
    Sekali-sekali datang ke kantor dulu.
    Trus pas pilkada mendatang bantu saya menelpon calon2 saingan saya,
    Biar pada mampus itu si lottung, amir, dan sofyan.
    HIDUP GOLKAR(golongan kariting)

  8. astaghfirullahal adzim, indonesia indonesia, memang dikau tidak ada luput dari yang namanya hal tahayul. itulah mengapa indonesia tidak akan pernah maju, kita pasti akan ketingalan jauh dari bangsa barat. semoga seluruh warga indonesia sadar akan hal ini. yang menentukan segala sesuatu hanyalah Yang Diatas, bukan apa-apa, termasuk telpon layar merah

  9. iiiiiiihhhhh…..
    Dasar gak ada kerjaan……
    Bangsaaaaaat yang nyebarin isu gak jelas….. kalo emang ada….telpon aja dori dan viktor.
    gw jangan karena gua takuuuuuuuuuuut……

  10. gua tantang semua dukun santet layar merah …..
    telpon gua kalo berani …….
    gua kasih uang 1 juta kalo bisa santet gw …..

    ini no tlp gw 085268416074

    gua tunggu secepetnya
    pasti ga’ ada yg berani
    nelpon aja ga’ berani apalagi mau nyantet .!!!!!

  11. weleh…weleh….masih ada juga yg sebarin isu meresahkan, dah ga jaman nanggapin isu ga logis tsb, kasihan operator telpon seluler ntar pada ga laku/berkurang pendapatanya hanya gara2 isu telepon merah.pikir…..10x jngn asal percaya aja…

  12. he si abang Merah… !!!!
    kok g telp george Bush aje?ato para teroris2 aja, biar aman dunia ini….
    tahun depan calonin pilpres, jelas gue pilih loe
    Haaa….. Haaaa….. Haaa….

  13. kenapa harus pake nomer untuk bunuh orang???
    kan skrg dah smua hape yg bisa untuk private number???
    tolol bgt y tu orang,guoblok…

  14. Astagrirullah haladzim. Ingatlah kepada Allah SWT.
    Kita ini adalah ciptaanya, dan pasti pula kita akan kembali kepadanya.
    Sudah, jangan di gubris omongan tetangga.
    Hidup negeri ini
    Merdeka buat Indonesia

  15. hey nomor merah, loe lagi dapet ya makanya merah?……….sekali-sekali pake ijo biar nyaingin kolor ijo. ….. dasar katrok………. ndeso banget sich……..tak sobex2….

  16. ya ampyuuuun…. org indonesia tuch snbenernya kreatif & humoris. Skarang dah ada kolor ijo, hp layar merah, besok apalagi? internet layar kuning???????? Please deh org indonesia, jgn bikin isu di tengah kericuhan. BBM lagi naik nich!!!! bwt org pusing tw. Bwt Pak SBY yg sabar ngadapin rakyat yg masih b’pikir tradisional. For yg bwt isu moga santetmu mbalik ke km. PEACE!!!

  17. Percayalah pada Tuhanmu karena Beliaulah Yang bakal nolong km kapanpun, dimanapun, apapun, & dr siapapun itu. Penyantet itu bakal kena akibatnya sendiri. Eh kok cerita si Devi (org yg disantet) kaya cerpen yw?

  18. Jgn pd prcya pda isu begituan, itu hanya pengalih perhatian bg masyarakat karena kenaikan BBM.Pas BBM naik masyrkat lg sbuk nanggapi isu tlfon merah, trs kl isu itu dah slsai tau-tau BBM kan dah naik harga. Jd pmrntah gk bingung2 mghadapi calon pen”DEMO” atas knaikan BBM, jd gmpang kan urusanya………!!!!!!

  19. Klo gak percaya liat az ntar………!!
    Kejadian kya gni gk sekali dua kali dim negara kita “TERCINTA INDONESIA” ini kan….
    Klo kalian-kalian ini orng yg ber “OTAK” gk kya gt nggapi isu telfon merah, mknya mikir tu pke logika az.Emang bner gaib tu ad, tp gk asal & sgmpang itu makainya apalagi buat teror/ kejahatan bahkan keresahan bg orang bnyak.

  20. isu itu sudah tersebar di bali, katanya besok dr pagi ampe siang jngn aktifin hp..duh, jd ngeri deh,,no-nya katanya 4digit.

  21. KALO MO BUNUH ORG GK USAH PK PHE NP,JMPAI LANGSUNG KORBAN
    GK PNTIN X
    KTN LEH PECAYA,TP TU BKN ILMU SANTET,TP RADIASI INFRAMERAH YG BERLEBIHAN….
    JD KT ARUZ MIKIR SECARA LOGIKA.JGN CEM ORG GK PONYA PNDIDIKAN.
    KEUY

  22. lahhh klo di bekasi mahhh lagi musim telpon biruuu,,, klo diangkat pasti “UNDERSTAND” yang di under pasti STAND… dijaminnn,, lahh namanya telpon biru gak jauh beda ma film biruuu ya gakk????

  23. Bang Layar Merah aku pesan warnanya yang pink kembang2 yaCh jangan cuma merah kreatif dkit dunK … Ko Gungu ja tkut di Marahi Pasha yaCh .. Putih ja gMn wah km kan Gsuci karna dah bkin resah banyak masyarakat … kL Hijau nti mlah Maz koloR ijo marah2 karna kolornya di Pake km … Lho ko Bang Layar Merah mukanya jadi MERAH seh .. Ak pesan warna merah putih yaCh HIDUP INDONESIA

  24. hei abang layar merah telpon gw kalo brani. ni no gw 085226915691. gw jg dukun koq. klau brani ayo kita adu ilmu gaib. loe kira yg biza cuma kamu??? gw jg bza koq. gw bkal gnti hpe yg gak layar warna byar kamu pusing!!!!

  25. gw jg mau iklan ni!!!! yg mau nyantet org atou melet cewek hbungi gw. murah koq, ga smpai 200rb. slain dukun gw jg hacker.

  26. eh td ad yg blg 3310 Q punya………
    tp kk lyrnya meeeeerahhhh.
    gmn boooos
    cuaaaape’deeeeeh
    hayo boss gmn
    Q takut bgt……………………………………………….

  27. HI DUUUP NOMOR MERAH , AKU MENDUKUNG MU LOOOKH.
    HAAAAAAA99X.
    JANGAN SELINGKUH MA YG LAEN YAAAKH.
    TAR KALU KETAUAN TAK CEREI KUEEE.

  28. isu – isu tak dikenal , , ,

    kuharap qt smua tak terpengaruh dengan isu – isu tak jelas seperti itu , , ,

    qt kan orang terpelajar, so dipikir secara rasional ja dech ! ! !

    tu pasti cman olah oknum2 yang ingin buat sensasi aj ! ! !

  29. oh ya si om layar merah

    khususnya buat kamu ya,,aku gk trima klu bangsa ku qm teror seperti ini.

    lebih baik lawan aku dulu sebelum qm teror bangsa ku

    call ja di no ini 085746027151

    aq tunggu ya om layar merah.

  30. pukimai anjing kau penelepon merah
    beraninya cuma nelepon
    kalo berani ketemuan
    ato jangan2 cm pengalih perhatian aja
    biar masyarakat ga mikir kenaikan BBM
    Bullshit buat the goverment

  31. Yang bener ja dech…………kita tuh sekarang hidup di zaman modern. Lagian kita adl makhluk yang beragama, pa pantas kita mempercayai mitos atau pun isu yang belum jelas kebenarannya. Segala sesuatu sudah di takdirkan oleh Allah SWT. So g’ logis BGT……….Bagi yang percaya isu ini “Selamat menikmati rasa ketakutan anda”. Percayalah Tuhan selalu menjaga makhluk yang bertaqwa kepada-Nya.OK!

  32. heh si layar merah kamu cewek pa cowok ???
    kalau cewek telfon aja di no ku.
    tar qt kencan aja lewat layar merah.
    aku tunggu ya
    call 08563541613

  33. wahai kamu sekalian orang yang suka menyebar isu layar merah sesungguhnnya sangat dilaknat oleh nokia,sony ericsson,motorola dan samsung karena kamu telah menghina produk mereka yang layarnya udah nggak monokrom (kitap redscreen surat nokia ayat 3230)

  34. semua itu bohong……..
    oooooooooooooooooooooo……….
    wo uwo uwo……………………
    kalo gakmaw layar jadi warna merah,,makanya,,pake hp yang layar hitam putih aja…………
    jaduuuuuuuuuuullllllllll booooooooooo……………

  35. Aduh….tolong jangan menyalahgunakan teknologi donk…kasian tuch yang kena
    buat mbah dukun, kenal aja ngga masa mau nyantet sich????

  36. ehhh layar merah memang biadab tapi yg paling biadab yang nyebarin issunya, yang gak kenal umur, mau anak2, remaja, orang tua, jompo, pikun, semua di sebarin …. kalian yang nyebarin adalah antek2 jin yang terkutuk

  37. ya bener antek2ny setan….Lagian kurang kerjaan se…kalau mau kerja tuh yang halal donk broooooo…..kalau emang dah nyerah ,,mati sendiri az luuuuuuuu…jangan ngresahin gitu donk!!!mang enak dibikin resah mulu…??!

  38. mas-mas! ada ada aja urusin aja diri loe sendiri. pake bikin isu-isu murahan kaya gitu. merah ya merah tinggal putihnya aja.

    Indonesia udah merdeka mas bangun tu indonesia jangan usaha ampe proklamasi aja dong!

  39. heh…..sing gawe telepone jadi merah
    emang orang itu gila danoara warass
    memang selebbbbbbbbbbbb
    tapi bisa y…buat kaya gitu
    aku warahi cara buatnya donk….penasaran sheee

    radiasi tao…telepon merah itu!!!!!!!!!
    wong puinter buanget jadiudah neliti ndean..

  40. seharusnya operator telepon mampu mendeteksi serta memblokir nomor sipenelpon/pengguna nomor layar merah tersebut. mungkin itu sejenis virus /seperti dikomputer yang bisa menimbulkan radiasi bagi sipenerima telepon.

  41. Ech…boooooooongggg bgggt tuChhhh……
    Layar merah g bgt duEch…mndNgan Layar Blue bgUsan dkiT….
    bwt Layar meRah tmbHin dOunk warna hiJau and kuNing biaR kaya Traffic Light…hi…Hi….hi…..

  42. layar ijo, layar biru,layar kuning,layar merah, layar kaca, layar komedi di lativi
    hehehe
    sob, kita ga akan bisa sampe tahun 2010 klu masih percaya ma isu murahan kya gitu….
    namanya ilmu ghaib pasti ada , cuuuma mahluk ghaib ga pegang HP n yg pasti dia gatek…soo ga mungkin lah!!
    emang ada penampakan setan lagi bawa2 laptop?
    kalian tau kan jawabnya?
    yg bawa2 laptop cuma TUKUL
    hehehe

  43. kalau gk mau yng warna merah gampang tinggal cemplungin aja HP nya ke pemutih pakaian.pasti malah tampak kaya baru lagi jadi putih cermerlang malahan

  44. wah, klo ku dpet sms layar merah mlah seneng bgd,,,soalnya HPq kn 8250 jd biar ntar sklian dijadiin poliponik!!!!hwakwkwkwkwkwk…

  45. g da warna yang lain ta???…
    q bosen ma warna merah…
    low bisa yang pelangi da g……..???
    ntar hapeq yang hitam putih jadi penuh warna…
    hwakakakak…
    apa kata dunia????….

  46. isu layar merah cuma tolak ukur seberapa masih bodohnya bangsa ini…
    ga sedikit orang yang berpendidikan masih termakan isu2 murahan bgini…

    disaat yang sama generasi di negara lain sudah memikirkan gimana caranya membuat robot…lha kita dsini masih termakan isu SMS santet…selamat datang di Indonesia…tempat dimana kebodohan masih terlalu meraja lela.

    SHAME ON US !!!!!!!!!

  47. gak boleh bersikap menantang kayak gitu dong. bagaimana kalo kejadian kayak devi terjadi sama kalian? pasti bersikap sama. lha wong kapolseknya sampai turun tangan. kalo itu isapan jempol, ngapain masuk polisi segala?
    bukannya indonesia negara bodoh, tapi sebagian besar masyarakat indonesia kan percaya sama hal kayak gituan. kalian pernah liat orang terbang gak? emang sih takhayul, tapi aku liat sendiri didepan mataku. tepatnya sih waktu aku di kalimantan.

  48. kalo gw seh bibir nenek gw jga merah
    km mauuuuuuuuuuuuu
    hehehehe………………..

    tolong lah mas ngomong yang pasti2 aja
    mas makasih atas isu layar merahnya

  49. gw demen neh yg merah2 bibir merah,baju merah,rok merah,celana dalam merah,

    yawis lah smono bae,,,,,,,,,,,

    yg masih mau yg merah2 kam cari aja sendiri,,,,,,,,,

  50. waduh2….
    telepon aku dong…. hp ku yang monochrome baru aku ganti lampunya jadi putih lho. kalau ditelepon jadi merah berarti setannya keren tuh…..

    kira-kira tcp/ip setan kaya apa ya?……
    bisa jadi bahan skripsi tuh!……

  51. kalo emang bener ada yang bisa nyantet lewat HP, saya minta tolong santet Amrozy Cs. klo mereka mati baru saya percaya sama berita begituan…….jangan nyantet orang2 yang ga bersalah……..klo km bisa nyantet amrozi Cs. aq kasi km duit………….

  52. Hari gini p’cya yg kayak gitu ga jaman kaleee !!!!
    impossible bgd tau ga ????
    Kudu ada bukti yg jelas ???!!!!
    so yg kyk gt jgn d prcy kecuali lw slrh wrg indonesia nie pd game over gr2 tlpn nyantet tu…………………………..ru dh gw prgy!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. Hari gini p’cya yg kayak gitu ga jaman kaleee !!!!
    impossible bgd tau ga ????
    Kudu ada bukti yg jelas ???!!!!
    so yg kyk gt jgn d prcy kecuali lw slrh wrg indonesia nie pd game over gr2 tlpn nyantet tu…………………………..ru dh gw prcy!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. betul banget tuh kata re~…kasihan atuh provider ng pendor pendor hape selular…lahaola aja yah kita mah…v kalo mo coba…telpon q…maleman lah…jam maghrib ka luhur…yeuh no na 081381654345…saumur umur can pernah di letak jurig…tingalikeun we..mun jurig wani ngaletak ka uing…di letak dai tah…pedah malem minggu…da ayena mah jurig teh sarengit mun malem minggu mah…murah daih ka petingnakeun mah…5000 ge bisa bari ngampar…nyeep keun…

  55. persetan dgan layar merah. hp pnyaku kan monocrom, jadi nek berubah merah malah ak seneng,, bisa laku mahal……. tolong cpet kirim layar merah ke hp pnyaku……………………….

  56. asal Xan pd tau,wlopun aq prcya g prcya tp aq sdikit yakin n takut cz udah ad yg kjadian.mngkin dbrita blg klo cm isu itu semata2 u/ membuat masyarakat g panik n pihak yg brsangkut kn jg g mau rugi.jd brita itu g usah trlalu dprcya.
    tp te2p…qt hrs prcya m ALLAH doank…cz hidup n mati hnyalah kehendak ALLAH.

  57. gwwwwwwwwwwww ga percaya sebelum ada pembuktian dengan Akliah maupun Ilmiah.
    orang yang percaya begiru saja tanpa chek and ricek= ga intelek(jahil).

    kalo emang bener boleh deh kirim SEMESES ato CALLING ‘AYas
    di::::::::: 0813-7757-6551 atau di 0838-29088-689
    ‘AYas pengen nyoba, sekalian jalin silaturahmi, BENERAN LHO

  58. layar merah ,,,,so sweet…
    leh knalan gk??????????
    k
    n
    a
    l
    a
    n
    friends keep smile 4 u

    santet juga tuh pejabat yang korup….
    inga……ingaaa jgn lupa…think

  59. duh hari gini masih ja ada orang yang nyebarin isu2 getoan,,,why klo gw sech g’percaya ma hal yang gethoo klo blon liat dengan mata kepala sendiri or ngalami sendiri so hari gini udah zaman_nya teknologi cong…coz bisa ja_kan itu rekayasa dari perkembangan teknologi,,,ya g”…?

  60. aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………….
    duW9h HaRiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 9n! mZ! p’CyA TaHaYuL……………….??????????????
    g ZmAnDh KaLeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………
    eH iia………bwAdH y9 n9rSa PoEnyA nmPh iTu..brAniNyAh j9n KeRkyAdH kC!L duAnK………….cKaLyAn aZ aTeUgH k bPaK2 y9 tXaN9 k0RuP uAn9 rAkyAdh…………..bYaR mAtEeeeeeeeeeeeeee tuW9h cMuAnyah………………..bYar rKyaDh kC!LLLLLLLL aMaNdh dAri kOrUUUUUp………\
    BERANTAS TUWGH KORUPSI…………
    wLeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………….

  61. alla semua cuma omong kosong,alias ngoceh bau……..
    itukan cuma akal2an antar profider selular untuk saling menjatuh kan,klo mw bersaing cb dengan cara yang sehat bru..
    gw pengen tahu klo memang ada yang kyak gt cb tlpn gw kita adu ilmu gaib,gw kagak percaya dengan yang seperti itu,biarin yang nyebar isu mati sendiri,

  62. OM…..misalkan hend phonya berlayar hitam,apakah tetep merah nomor misteri itu? kalo iya,enak dong,gak susah2 beliN70.Moga indonesia makin jaya walau diterpa isu yang menyesakan jiwa.BTW….,q jadi ingat isu dukun santet di Banyuwangi hitungan mundur tahun silam

  63. adudududududhhhhhhhhhhh ternyata orang indonesia tuch colorfull yaaaa…..dulu color ijo…sekarang layar merah…..ntar warna apa lagi booooooo…….??

  64. aduh aduuuuuuuuuuh……..wong indonesia tuh kok PlAOr bgt yy?mbok y yg kretifx bs ngasilin uang gt kek !!!wong y taw kl ngr kt tuh miskin bgtttttttttt………
    Eh y layr merah……..di HP q blm da infraredx tuh..!!hdp d HP q NP?

  65. O Yaaaaaaaa kt ma2 Loren di malang mo da ujan tangis……….tr tmpt2 blnja yg b’inisial M mo ancurrrrrrrrrr.la tyus q kl blnj d mn duuunk????!!!
    Jaman tmbh ancurrrrrrrrrr
    yg infrared, yg mo da ujan tangisssss……………ujan duitx kpn duunk?????????

  66. Hanya orang gobloklah yang percaya dengan begituan…………………. Giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiigigigigigigigigigigigiggiggi

  67. Daripada layar merah mendingan aku pesan warna Belang2 aja ya.
    Yang Belang pasti lebih enaaaaaaak.
    Mirip Iklan Blaster broooo

  68. sudahlah, kalau buat cerita seperti itu semua juga bisa.si ini si itu, kena ini kena itu, disini disitu :), bertaubatlah yang membuat isu. astagfirullah

  69. tawakhal kpd ALLAH SWT dan berdoa kpd-NYA agr sllu dlm lndngn’x…
    tiada tuhan selain ALLAH,,,
    hny ALLAH yg pnts kita takuti…

  70. aq juga pernah dpt tlp layar merah tapi tiba2 layar ku menjadi biru hehhe…. soalnya tak kasih lampu hiasan biru di hp ku…. wekwkekwke…….
    jgn layar merah dunk g modis… gak tren.. yg bagus layar pink key……
    lok brani tlp hp nya presiden donkk…. itu baru ngetren……

  71. wah hebat banget ya bisa nyantet org DG Pkai HP.AQ sj YG setan GK tahu CAra ngoprasiin HP,EH bang Manusia udah pada Santet santetan seGala..
    bang layar merah ditunggu kami di NERAKA…..!!!!

  72. HEY…..PENEBAR LAYAR MERAH?
    JGN AMBIL ILMU GUE..ITU ILMU PUNYA SAYA…..
    GUE HAJAR LOE..
    DEGAN…
    KAMEKAMEKA…………………………

  73. eh layar merah tu lbh krn n bgs krn mecing di hp gua……………………………..
    law berani tlng buktiin. smpama hpnya g ada berwarna. apa bisa. coz setahuq hp yng berwarna g mngkin bisa berwarna kan. aq pernh dpt no axis, pdhl q pengen sekali pakek no itu. plis q mhon ksh tau yang seju2nya smga tuhan menyertaimu n kejdian ini tidak akan terulang lagi , pliz jagn lkkan ………………………………]

  74. Astagfirullah al azdim…..
    Ya beginilah Manusia Indonesia sukanya cuma bisa bikin rame ni dunia.Dah tau ni zaman, zaman akhir masih aja berbuat yang bisa meresahkan orang banyak.
    Ada isu yg pakai layar merah,Kolor ijo,teruus apa lagi ntar.duh….Istigfar…3x.
    Seharusnya kita harus Memperkuat Iman Kita Kepada Allah S.W.T dan harus banyak bertobat kepada-Nya ,supaya kita bisa selamat dunia akhirat Nanti.eee….bukanya taubat ,kok malah bikin geger ni dunia.
    Mang apa sih yang dicari ???

  75. hadirin yang terhrmat, waktu mulai berjalan, om layar merah lagi nongkrong diwarung kopi, tuh lagi baca berita, indonesia masih percaya yang namanya tahayyul.aduh dari pada Hp layar merah tuh pake’ LCD biar nonton bareng, kan enak setannya wajahnya mirip siapa. nyawa dicabut ko’ pake’ Hp mang Malaikat Maut dah modern ta?, pake’ MC manusia. ha……ha…..ha…. kaga’ lucu……

  76. he…he…bagus bgt layar hape bisa jadi merah dan bikin pingsan dan mati orangnya…
    gue ada saran yang punya kayak gt coba dunk tlfon pejabat negara atau para artis….kan bagus ato kalau g ya terlfon pak SBY biar BBM g jadi naik coz pingsan bahkan mati…oke…..

  77. Sory Neh tmen” smuanya!!!
    Gw bukan Ga Percaya!!!
    Tp Berita Yang dagh Gw Bca dR iNternet juga!!
    Tp Gw Lupa siapa yg NuLis??
    dia bLang kLo tRnyata:
    “Ring In Red”
    bukan iLmu Hitam!!
    dia Sih bLang kLO Kepala Penyelidik dr WHO!!
    Yg Brnama Dr. ap gtu!!
    Gw juga Lupa!!
    Dia bLang kLO iTu cuma Radiasi Infra Merah yg d pancarin scara brLebihan aj Lewat No HP yg d tuju!!c0z Mang bNer bsa bikin Mokad oRang!!Biar ga d angkat juga bsa mokad yg pnya HP!!
    jarak HP yg trLaLu dket juga bsa bikin sakit kanker!!maka dr itu batasiLah png9una’an HP anda,,kLo ba tidak Usah Memakai HP!!

    iNi Berita Dr WHO!!
    Lbh bAik HP anda” smua d kasih k saya aj!!
    Dr pada Anda Mokad!!
    Harus d Laksanakan!!

  78. bodo amat mau sms merah ,ke mau sms ijo ke,kalau berani sms gue ni,pake sms kuning sekalian.ni nomr gue.058257498656.

    by azi tea

  79. inilah bukti pemberantasan kebodohan di indonesia masih kurang, mahasiswi yang notabene adalah orang2 pinter, selain pinter demo, seharusnya bisa lebih realitas aja bru dapet suara seram aja udah pingsan apalagi dapat foto hantu, mati kale ya . btw sia2 aja tuh uang buat bayar kuliah , nyangkul aja bu biar lebih kuat ato masuk pesantren biar tebal imannya sekalian.

  80. eH layarmer nih 085659277798 gua kasih hadiah klw lo berhasil santet gua… kaya si dukun joko bodo pake gembar gembor mao nyanten jhos bush mana tuh sekarang,,,?? ckckckkckc ALLAHUAKBAR… buat yg nyebarin isu moga2 jempolna jadi segede pentungan bisbol gara2 jailin orang pake sms,… amien

  81. kepada YTH “Layar Merah”
    dengan Hormat
    denagn ini saya memberitahukan kepada anda “layar merah” janganlah saudara meneroro kami
    ntar abiz layar merah ada gosip kolor merah
    CAPEKKKK DECH

  82. g sah takut….
    itu rencana gw yg pling sukses….
    krna gw bsa telp. gratis dgn suara rekaman dri im3 gw yg private numbernya gw aktifin…
    maap bgt deh klu jd gni…
    gpp kan

  83. ha…99x,teman2 jgn tkut ma isu itu,malah klau benar itu infra merah bisa buat menyembuhkan penyakit lo kalo di tiansi….salam perubahan.

    sobat2Q anggaplah isu itu sebagai pewarna,yang menjadi toksin dalam tubuh yang akan merusak pencernaan kita,yang akan merusak akidah kita.

    bagi yang g’ ada kerjaan menyebarkan isu ini harap hubQ 081803186484 aku kasik kerjaan,kamar mandi dirumahQ kotor sapa tau kamu yang g’ ada kerjaan bisa dapat kerjaan.

    “SALAM PERUBAHAN”

    TIDAK ADA YANG KEKAL DIDUNIA KECUALI PERUBAHAN
    (PERUBAHAN YANG POSITIF YG HARUS KITA PILIH)

  84. >>>He semua yg ada di sni km kok nyalain warga indonesia sice kan indonesianya kan g’ salah .yang salah kan warganya klo si penyantet dr luar negri bgaimna>……………>>>>>><<<<<

  85. he……..klo hp.nya monocrom ..,,<,,<<masak berwarna kan g’ bsa heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………..??

  86. sapa takut ama layar merah !
    aq sndiri gaby yg bunuh diri itu..mkax aq hdup lgi,, pngen liat yg namax telp merah ,cz arwahq g tenang dialam sni
    ntar malem tak tunggu key..ne noq`0809899999

  87. bwt om layar merah..santetin aja tuh pejabat2 kotor di negri ini jangan orang2 yang tak berdosa yg elo santetin..dijamin lo bakal jadi pahlawan dan dielu2kan di negeri ini..hidup layar merah..

  88. DI DUNIA INI GA ADA YANG GA MUNGKIN..MUNGKIN KLO LAYAR MERAH INI ADA DIINDONESIA BENERAN LUMAYAN KAN..BWT NAMBAH CERITA DONGENG BUAT ANAK CUCU KITA KELAK..SALUT BWT LAYAR MERAH..

  89. kalo memang kita kuat iman n kita percaya akan adanya Tuhan kita bisa menghadapi semuanya yang berhubungan dengan hal mistik

  90. biar si Layar merah gak meneror kita ,hp kita diberi NSP j, biar si Layar merah menikmati lagu NSPny ,sooo…………..siLayar merah keasikan memendengar NSP nya.oke

  91. percaya ma gituan……
    kematian da ditangan ALLAH SWT…..
    ngapain takut ma isu2 yang ga jelas……
    percaya ma yang Di Atas za Sob…..
    key,,,,
    istighfar Sob,,,,inget,,,
    iling cah,,,
    hehehehhe,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s