Horassss!!!

Foto Gue Nih
Foto Gue Nih

Horasss….!!!

Aku gadis berdarah suku Batak, lahir dan besar di Pulau Samosir yang berudara sejuk, dikelilingi Danau Toba yang biru jernih (dulu saat aku masih kecil, sekarang sih danaunya udah mulai bercampur sampah, hehehe).

Samosir dan Danau Toba-ku, paling sering menjadi lokasi berbagai kisah dalam mimpi-mimpi yang mengganggu tidurku di malam hari. Lucunya, cerita-cerita mimpi itu kerap berkaitan dengan sesuatu yang menakutkan, kenapa ya? Padahal swear… aku itu paling cinta sama Samosir dan Danau Toba, loh! Tapi kok malah dalam mimpiku, ada hantu-hantu di kedalaman Danau Toba atau di pebukitan Samosir, yang kerap membuatku ketakutan (dalam mimpi nih). Kali, itu gara-gara cerita horor para tua-tua, yang suka menakut-nakuti anak-anak saat aku kecil yah…! Hehehehe…!

Masa kecil, kata orang, memang selalu melekat kuat di benak seseorang. Dan kampung halaman (bagi yang punya kampung), juga akan selalu menjadi tempat yang dirindukan dan membangkitkan kenangan indah. Jadi, aku bisa memastikan, aku suka dan cinta sama Samosir dan Danau Toba itu, bukan karena itu tempat paling indah di dunia (bagimu, mungkin kampungmu yang paling kau suka), tetapi karena aku memiliki banyak kenangan manis lucu di sana. Hmmm…..

Oh iya, aku membuat blog ini bukan karena mau gaya-gayaan ya.,.. cuma mau belajar menuangkan apa yang ada dalam benakku saja. Sekaligus, jadi tempat mengumpulkan beberapa catatan yang pernah kutulis.

Segitu aja dulu ya Blog…. nanti kita sambung lagi kapan sempat!

2 tanggapan untuk “Horassss!!!

  1. tulisan anda sangat bermanfaat,… horas.. sian hami Garuda REKLAME jl.imam Bonjol Gg, panglong Daya Mulia aek tampang P.sidimpuan

    >>> Horas juga, btw, tulisan yang mana nih? Soal Tuanku Rao ya…?
    Salam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s